SEKILAS INFO
23-09-2021
  • 1 minggu yang lalu / Pelaksanaan Vaksinasi di SMPN 21 Batang Hari
13
Sep 2021
0
Pelaksanaan Vaksinasi di SMPN 21 Batang Hari

SMPN 21 Batang Hari – Salah satu bentuk kesiapan sekolah dalam menyambut pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas adalah dengan menyelenggarakan program vaksinasi bagi seluruh peserta didik.

Program Vaksin di SMPN 21 Batang Hari diselenggarakan oleh Kepolisian Republik Indonesia dalam hal ini POLRES Kabupaten Batang hari dengan nama kegiatan Gerai Vaksin TNI-Polri.

Target program ini adalah seluruh peserta didik SMPN 21 Batang Hari yang berjumlah 396 orang dan telah berusia 12 tahun.

Teknis pelaksanaan program vaksin ini adalah kelas dibagi pershift, hal ini bertujuan agar tidak terjadinya penumpukan peserta didik saat pelaksaan vaksin. Protokol kesehatan dengan sangat ketat diterapkan selama kegiatan vaksinasi.

Dari jumlah yang ditargetkan, ternyata ada beberapa peserta didik yang telah di vaksinasi secara mandiri oleh orang tuanya, ada juga yang memiliki riwayat penyakit bawaan. Bagi yang memiliki penyakit bawaan tidak dapat kita mintakan untuk ikut serta di vaksin.

Ada juga peserta didik yang belum genap berusia 12 tahun meskipun hanya selisih satu hari, dalam hal ini tetap tidak dibenarkan untuk divaksinasi. Ada juga beberapa orang tua yang belum menghendaki anaknya di vaksin.

Semua itu kembali pada keyakinan dan kemauan orang tua, pihak sekolah tidak mungkin memaksanya.

Program vaksinasi ini juga dapat diikuti oleh warga sekitar lingkungan sekolah agar target yang telah ditetapkan oleh tim vaksinasi dari POLRES Kabupaten Batang Hari dapat tercapai

berita 4
1 Aug 2021

berita 4

berita 3
1 Aug 2021

berita 3

berita 2
1 Aug 2021

berita 2

berita 1
1 Aug 2021

berita 1

five × four =

Data Sekolah

SMPN 21 BATANG HARI

NPSN : 10500254

Jln. Jend. Sudirman Km. 3 Muara Bulian
KEC. Muara Bulian
KAB. Batang Hari
PROV. Jambi
KODE POS 36613