SEKILAS INFO
29-06-2022
  • 2 minggu yang lalu / PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU T.A 2022/2023
  • 9 bulan yang lalu / Pelaksanaan Vaksinasi di SMPN 21 Batang Hari
27
May 2022
0
Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari Padhil /Bakhtiar Tampung Aspirasi Melalui Kegiatan Jum’at Berkah

smpn21batanghari.sch.id | Batang Hari – Satu persatu visi /misi Batang hari tangguh menuju perubahan di bawah pimpinan duet duo sekda yaitu Padhil /Bakhtiar yang sekarang menjadi bupati dan wakil bupati Batang Hari mulai terlaksana .

Salah satu dari 36 visi /misi nya adalah Jum’at berkah ,yang mana program Jum’at berkah yang ini perdana di adakan di serambi rumah dinas Bupati kabupaten Batang Hari Jum’at (13/05/2022) pukul 07.30 wib.

Program Jum’at berkah di hadiri oleh Bupati dan wakil bupati Batang Hari M.Fadhil Arief SE dan H.Bakhtiar SP.MM ,Sekda Batang Hari M.Azan SH, Asisten,kepala OPD,tokoh masyarakat,ketua RT dan undangan .

Kegiatan Jum’at berkah di pandu langsung oleh Bupati Padhil serta sekda Batang hari M.Azan SH.

Bupati Batang hari M.Fadhil Arief SE dalam wawancaranya mengatakan bahwa Jum’at berkah adalah salah satu dari visi dan misi Batang Hari tangguh 2021 – 2024 yang mana program ini di adakan untuk menampung aspirasi masyarakat baik tingkat kecamatan sampai tingkat RT ,jadi keluhan masyarakat Batang hari baik mengenai pelayanan OPD sampai hal kecilpun dapat tersampaikan melalui kegiatan Jum’at berkah ini dan akan diatur secara bergantian sehingga aspirasi masyarakat dapat kita ketahui tentang pelayanan pemerintah,kata bupati Padhil .

Sementara dalam kegiatan Jum’at berkah beberapa ketua RT di beri kesempatan menyampaikan keluhan nya mengenai pemerintahan baik keluhan infrastruktur maupun pelayanan publik.

Arisman ketua Rt 05 kelurahan rengas condong saat di beri kesempatan menyampaikan aspirasi mempertanyakan permasalahan jalan menuju SMP 21 Batang hari , kebersihan lingkungan yang mana di bagian sanitasi tidak pernah di bersihkan serta aset tanah milik negara yg terbengkalai .

Anwar ketua RT 07 RW 02 kelurahan rengas condong memohon perbaikan jalan lingkungan di rt 07 tersebut serta mengharapkan ada dai yang hadir setiap satu bulan ke RT 07 .
Anwar menyebutkan program bantuan WC sampai saat ini belum juga terealisasi kami minta kejelasananya pak karena kami terus di tanya kapan bantuan WC itu terealusasi ,kata Anwar ketua RT 07 gemilang kelurahan rengas condong.

Menanggapi pengaduan ketua RT 05 dan RT 07 Bupati berharap ketua RT dalam menanggapi bantuan yang akan di berikan kepada warga di harapkan di sosialisasikan agar warga tidak berandai – andai bantuan akan segera di berikan tentu butuh proses pendataan terlebih dahulu ,bapak ibu jangan sunkam kalau ada dana akan segera di laksanakan.kata bupati.

Selanjutnya masalah jalan menuju SMP 21 Batang hari 99.90 % tahun ini akan terealisasi sehingga anak sekolah tidak lagi merasakan jalan yang becek saat pergi ke sekolah .

Senada dengan sekda Batang hari M.Azan SH menyampaikan agar ketua RT menyampaikan kepada warga mengenai bantuan untuk bersabar karena baru proses pendataan.

Kegiatan Jum’at berkah di akhiri dengan ramah tamah dan dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan

 

Source: Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari Padhil /Bakhtiar Tampung Aspirasi Melalui Kegiatan Jum’at Berkah

 

4 + 8 =

Data Sekolah

SMPN 21 BATANG HARI

NPSN : 10500254

Jln. Jend. Sudirman Km. 3 Muara Bulian
KEC. Muara Bulian
KAB. Batang Hari
PROV. Jambi
KODE POS 36613