DUTA GENRE

Perwakilan SMP Negeri 21 Batanghari yang telah berjuang dalam pemilihan Duta Genre Kabupaten Batanghari Tahun 2021 akhirnya Salwa Nuraini berhasil memperoleh gelar Duta Genre Kabupaten Batanghari Tingkat SLTP Putri dan Rizky Nurmaini Reihan memperoleh gelar Wakil 1 Duta Genre Kabupaten Batanghari Tingkat SLTP Putra.

 

Kegiatan pemilihan Duta Genre ini dilaksanakan di Gedung Pemuda Kabupaten Batanghari, acara ini dihadiri oleh Ibu Zulva Fadhil, SE Ketua TP. PKK Batanghari selaku Bunda Genre Kabupaten Batanghari (30/03)

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Batanghari memberikan sambutan selaku pelaksana kegiatan Pemilihan Duta Genre ini. Dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat kepada para finalis yang terpilih, mereka yang terpilih menjadi Duta akan kembali mengikuti Pemilihan Duta Genre Tingkat Provinsi Jambi mewakili Kabupaten Batanghari yang akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang.

Kemenangan ini tidak terlepas dari peran Guru dan Pembina PIK-R Lentera SMP Negeri 21 Batanghari, Ibu Metty Hartina,M.Pd yang terus memberikan arahan dan bimbingannya dan tentunya tidak terlepas support dari Bapak Abdul Kadir, S.Pd.I selaku Kepala SMP Negeri 21 Batanghari yang terus memberikan motivasinya untuk memberikan dukungan kepada siswa yang tengah berjuang dalam pemilihan Duta Genre Tingkat Kabupaten Batanghari ini.

“Selamat atas gelar Duta yang diraih Salwa Nuraini dan Rizky Nurmaini Reihan, jalankan amanah yang diberikan dengan baik dan teruslah menjadi figur yang memberikan motivasi positif kepada teman-teman. Salam Genreā€¦ ”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here