SEKILAS INFO
28-06-2022
  • 2 minggu yang lalu / PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU T.A 2022/2023
  • 9 bulan yang lalu / Pelaksanaan Vaksinasi di SMPN 21 Batang Hari
27
May 2022

smpn21batanghari.sch.id | Batang Hari – Inilah kondisi jalan utama menuju SMP Negeri 21 Batanghari yang berada di Kelurahan Rengas Condong Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari yang kondisinya sungguh memprihatinkan. Banyak lubang menganga, becek dan belum mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Batanghari

Bayangkan saja, jika musim hujan, para siswa dan guru harus melepas sepatu untuk bisa sampai ke sekolah. Tak cukup sampai di situ, para guru dan siswa harus ekstra hati-hati jika tidak di pastikan para guru dan murid akan terjatuh.

Tak hanya berlubang dan tergenang air jalan menuju SMP. N 21 yang berada di lingkungan Kota Muara Bulian RT 32 RW 05 Kelurahan Rengas Condong itu juga butuh pelebaran jalan lantaran jalan tersebut sempit.

Kepsek SMP. N 21 Batanghari, Abdul Kadir S. Pd. I saat di jumpai Today TV Indonesia mengatakan untuk memperbaiki dan pelebaran jalan, pihak sekolah beserta masyarakat setempat sebelumnya telah mengajukan proposal ke Pemda Batanghari, namun sayang hingga kini, profosal yang menjadi tumpuan dan harapan pihak sekolah serta orang tua siswa tidak juga terwujud.

Ya inilah fakta, berada di tengah kota namun miskin isnfrastruktur

 

Source : Berada di Tengah Kota, Akses Jalan SMP. N 21 Batanghari Rusak Parah

SebelumnyaSupervisor Mengecek Persiapan Pembelajaran Matematika SetelahnyaKondisi jalan smpn 21 Batang Hari

Data Sekolah

SMPN 21 BATANG HARI

NPSN : 10500254

Jln. Jend. Sudirman Km. 3 Muara Bulian
KEC. Muara Bulian
KAB. Batang Hari
PROV. Jambi
KODE POS 36613